Thursday, June 5, 2014

Rudy Hadisuwarno 'Menggebrak' Kota Bandung


Dalam rangkaian roadshow Tren Hair and Make Up 2014  ke berbagai kota di Indonesia, kali ini Rudy Hadisuwarno hadir di Kota Kembang, Bandung, dalam acara Seminar dan Show Tren Hair and Make Up 2014 by Rudy Hadisuwarno. Bertempat di Hotel Harris, Citylink Festival, Maestro Hairdresser Indonesia, bersama Gunawan Hadisuwarno, Sonny Soesanto beserta team art Rudy Hadisuwarno menghadirkan berbagai kreasi Hair and make Up yang mengangkat tema besar RENAISSANCE. Acara ini dihadiri lebih dari 300 peserta yang terdiri dari para hairdresser, make up artist, dan pengusaha salon yang ada di kota Bandung dan sekitarnya (4/6).

Memberi Inspirasi, dan Kreasi Inovatif
Rudy menjelaskan bahwa  tren hair and make up 2014 yang ditampilkannya terinspirasi dari masa kejayaan Renaissance. Kemudian dimodifikasi dengan kreasi-kreasi inovatif yang disesuaikan dengan karakter dan ‘pasar’ yang diminati oleh masyarakat Indonesia pada umumnya. Dan, ternyata masyarakat Kota Bandung menyambutnya dengan sangat antusias sekali.


“Antusiasme masyarakat kota bandung sangat tinggi dalam mengikuti seminar tren kali ini. Mereka tidak beranjak dari kursi. Peserta yang hadir sangat serius dalam menyimak setiap materi yang disampaikan. Lebih dari 300 peserta hadir dalam seminar tren kali ini. Bandung sebagai kota fashion memang memberikan peran penting dalam perkembangan tren rambut dan kecantikan. Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada masayarakat kota Bandung yang begitu bersemangat dalam mengikuti seminar ini. Diharapkan mereka bisa terinspirasi dan berkreasi lebih inovatif dan dapat memajukan bisnis salon di Kota Bandung dan sekitarnya”, ujar Rudy Hadisuwarno kepada Insbeauty.


Memang, sebagai Maestro Hairdresser Indonesia, kehadiran Rudy Hadisuwarno sangat dinanti-nantikan oleh para prakstisi, hairdresser, dan make up artist di berbagai daerah di Indonesia. Bersama dengan Rudy Hadisuwarno School, Rudy tak sekedar memberikan inspirasi tetapi juga memberikan teknik-teknik dasar yang baik dan benar sehingga kualitas hairdresser di Indonesia mampu bersaing dengan hairdresser dan make up artist dari luar negeri.

Rudy Hadisuwarno bukan sekedar ‘icon’ bagi para hairdresser tanah air. Kepiawaiannya dalam dunia tata rambut dan kecantikan telah diakui oleh berbagai kalangan, baik nasional maupun internasional. Setiap tahunnya Rudy Hadisuwarno hadir dengan tren-tren rambut dan make up terbaru dengan berbagai kreasi yang semakin inovatif dan inspiratif.  Hal ini diharapkan oleh Rudy bisa memberikan motivasi atau semangat dalam menciptakan kreasi atau tren-tren rambut dan make up di masa yang akan datang.


Gunawan Hadisuwarno dan Sonny Soesanto Tampil Memukau

Ruang seminar yang dipenuhi peserta seminar tidak mengurangi semangat peserta yang hadir untuk menyimak penampilan dan show dari narasumber lainnya, seperti Sonny Soesanto, dan Gunawan Hadisuwarno. Dengan gayanya yang khas dan atraktif Gunawan juga mampu memberikan nuansa yang berbeda, sehingga hadirin terkesima dengan teknik-teknik cutting dan stylingnya yang inovatif dan ‘art’. Begitu pula dengan Sonny, ketika menampilkan teknik make up dan sanggul dengan detail, membuat para hadirin terkagum-kagum. Seminar kali ini disponsori oleh MATRIX dan VIVA COSMETIC.  (yuko/Insbeauty)