Thursday, June 19, 2014

SALON RUDY & EDUCATION CENTRE RUDY HADISUWARNO, PURWOKERTO

Siap memanjakan Anda, dengan berbagai fasilitas yang lengkap


Satu lagi Salon kebebanggan keluarga Indonesia hadir di tengah-tengah masyarakat. Salor Rudy yang merupakan konsep family salon ini kini mengembangkan sayapnya hingga ke kota Purwokerto. Salon yang berhasil merebut hati masyarakat ini telah lama di kembangkan oleh Rudy Hadisuwarno Organization sebagai sarana untuk memanjakan diri keluarga Indonesia terutama dalam hal mempercantik penampilan.
Pada tanggal 29 April 2014 berlokasi di Jl, Overste Isdiman No 7A Purwokerto Telp. 0281-6571452 telah dilakukan doa bersama yang menandakan mulai beroperasinya Salon Rudy Purwokerto. Tak tanggung-tanggung acara doa bersama tersebut dihadiri langsung oleh sang Maestro Tata Rambut kebanggaan Indonesia sekaligus pemilik dari nama Salon Rudy, Rudy Hadisuwarno. Selain itu hadir pula Owner Salon Rudy Purwokerto Ibu Yuliana Anggraeni dan segenap karyawan (3 stylist, 4 therapist, outlet manajer dan kasir).


Dengan desain minimalis sesuai standar Salon Rudy terasa nyaman dengan dilengkapi 7 meja untuk gunting, 3 kursi cuci dan yang menarik disediakan ruangan khusus untuk perawatan wajah seperti masker, totok wajah, face massage dan lain-lain. Untuk perawatan rambut khusus disediakan pula ruangan Procare, Procare System merupakan sebuah treatment untuk mengatasi rambut yang bermasalah seperti rontok, ketombe, rapuh dan kering. Dengan didukung 12 staff ahli dan mendapatkan training langsung dari tim artistik Rudy Hadisuwarno dijamin akan memanjakan para pelanggan salon serasa di rumah sendiri.



Saatnya warga Purwokerto untuk mencoba dan menikmati layanan Salon rudy yang lengkap. Nikmati sensasi perawatan rambut dan kecantikan dari ujung kaki hingga ujung rambut.


RUDY HADISUWARNO EDUCATION CENTRE – LPK (Lembaga Pendidikan Kecantikan Rudy Hadisuwarno)

Hadir pula menempati lantai 2 Salon Rudy Purwokerto adalah Rudy Hadisuwarno Education Centre, merupakan Lembaga Pendidikan Kecantikan Rudy Hadisuwarno. Dengan metode pendidikan yang telah diakui, dengan pengajar professional dan berpengalaman yang mendapatkan dukungan dari Tim Artistik Rudy Hadisuwarno langsung, menjadikan Rudy Hadisuwarno Education Centre terdepan dalam kelembagaan pendidikan kecantikan di Indonesia.
Dengan ruangan yang nyaman dilengkapi dengan sarana dan prasarana praktek lengkap, diharapkan materi pengajaran dapat diserap sempurna oleh siswa-siswi Lembaga Pendidikan Kecantikan Rudy Hadisuwarno tersebut. Dengan motonya “Ditangan instruktur berkualitas kami persiapkan anda menjadi Hairdresser handal”

Nah jadi bagi anda yang ingin belajar atau memperdalam pengetahuan dunia tata rambut dan kecantikan, khususnya warga kota Purwokerto. Saatnya anda bergabung dengan mendaftar langsung ke Rudy Hadisuwarno Education Centre Purwokerto Jl. Overste Isdiman No 7A telp. 0281 – 657 1452.