Wednesday, July 1, 2015

TITAN RAGA & TITAN EDGE Accessories Unik & Berkelas

Hadirkan Jam Tangan Bertabur Keindahan, Kemewahan & Teknologi


‘Selembut bunga dan embun di dedaunan’, itulah syair pujian pada wanita dan kecantikannya, feminitas yang selalu diibaratkan dengan alam. Sebagai penghargaan terhadap sensualitas wanita, PT Elite International, sebagai salah satu produsen jam tangan terbesar dan terkemuka di dunia, TITAN meluncurkan koleksi teranyar dengan motif alami, TITAN RAGA ‘Koleksi Garden of Eden’, 13 rancangan koleksi mewah, yang diperuntukan bagi kaum hawa yang menyukai keindahan yang bernilai.





Pada saat yang sama, 30 Juni 2015 bertempat di Ninety Nine, Grand Indonesia, Jakarta, dalam acara yang dikemas mewah dan dihiasi oleh Fachri Albar selaku Brand Ambassador. Acara semakin meriah dipandu oleh MC Robby Purba, dan Viviane Kornelius. Tak hanya itu, beberapa seleberiti turut hadir, seperti: Vino G.Bastian, Julie Estelle, Rianti Cartwright, dan Lala Karmela. TITAN, juga meluncurkan koleksi maskulin bagi pria TITAN EDGE, Koleksi Revolusioner,  perintis dalam rancangan dan teknologi.  Setiap jam tangan ini memiliki perbedaan rancangan yang unik dan penuh inovasi.

Watch Studio Hadirkan TITAN di 25 Outlet
Jam tangan telah menjadi salah satu aksesoris terkemuka bagi masyarakat Indonesia. Sama seperti aksesories fashion pada umumnya, jam tangan pun dibedakan berdasarkan jenis gender dan umur pemakainya. Selain memiliki fungsi khusus untuk menyatakan waktu dan tanggal, jam tangan pun menjadi salah satu symbol status ekonomi pemakainya.

“Kami sangat antusias dalam meluncurkan koleksi jawara teranyar TITAN, sebagai salah satu produsen jam tangan terbesar dan terkemuka di dunia. Kedua jam tangan TITAN memiliki prinsip yang berpegang teguh kepada kepribadian penuh pesona dari jam tangan indah,” ujar WIjaya Kusuma, Managing Director, PT Elite International, seraya menambahkan, “ini merupakan komitmen TITAN untuk menghadirkan rancangan luar biasa, tidak hanya berfungsi sebagai alat pemberitahu waktu, tetapi juga sebagai perhiasan berharga.”

Produk TITAN ini dapat ditemukan pada 25 outlet di Indonesia. Kedua jam tangan ini cocok untuk masyarakat perkotaan yang selalu bergerak dinamis dan jadwal yang padat. “Watch Studio merupakan salah satu merk gerai jam tangan gaya hidup terdepan dan terkemuka di Indonesia. Dengan sekitar 25 gerai di seluruh nusantara, Watch Studio menyediakan ragam pilihan jam tangan bermerk internasional bagi pribadi-pribadi yang mengerti dan menghargai aksesoris gaya bermutu tinggi di pergelangan tangan mereka,” jelas Wijaya.







TITAN RAGA ‘Garden of Eden’
Terdiri dari 13 Rancang Koleksi Mewah dengan Motif Alami, seperti :

KRISAN (Chrysanthemum)
Seperti halnya Bunga Krisan, rancangan ini merupakan ledakan ekspresi. Jajaran mewah dari motif Kelopak Bunga Krisan, dirancang dengan apik dalam muka arloji yang berhiasan mutiara.
Dengan 50 kristal Swarovski yang ditempatkan pada pinggir sekeliling muka arloji. Tersedia dalam pilihan baja, emas dan emas mawar.

                                                                             


TERATAI MEKAR (Lotus in Bloom)
Konsep dari rancangan ini adalah sepasang bunga teratai bermekaran pada kedua sisi dari muka arloji bermutiara. Kelopak bunga dibuat dengan lapisan cat mutiara, serta kristal Swarovski pada pinggiran sekeliling muka jam tangan.
Dengan gelang bandulan berpoles baja dan emas, jam tangan ini tersedia dalam tiga rangkaian.


           

ANGGREK (Orchid)
Terinspirasi dari keunikan Bunga Anggrek. Tiga kelopak bunga eksotis ini berbeda antara satu dengan lainnya, lingkaran di sekeliling pinggiran jam tangan dirancang tidak merata. Desain setengah-gelang padat, dan gelang, serta masing-masing bagian waktu bertaburkan kristal Swarovski.

Terbuat dari baja, emas dan emas mawar, jam tangan ini tersedia dalam tiga polesan
   






KOLIBRI (Humming Bird)
Seekor burung kolibri menjadi lebih hidup dalam karya koleksi ini. Kolibri ditempatkan dengan hati-hati pada sekeliling pinggir wajah arloji untuk menangkap gerakan dalam penerbangan. Sayapnya terbuat dari kristal Swarovski dan sambungan kristal putih sebagai penyeimbang rancangan yang mempesona.
Dibuat dalam emas dan emas mawar, yang terdiri dari dua pilihan.

                                              

CAPUNG (Dragonfly)
Rancangan ini terinspirasi dari suasana hutan cantik dengan capung dan beranekaragam bunga. Pada muka arloji bermutiara, dihiasi dengan kristal Swarovski yang mewakili bunga lembut. Kristal warna warni pada gelang menciptakan tarian capung.
Dibuat dalam warna emas dan emas mawar, jam tangan terdiri dari empat pilihan.

                          


TITAN EDGE
Koleksi revolusioner TITAN Edge selalu menjadi perintis dalam rancangan dan teknologi. Setiap produk Edge didukung oleh gerakan kuarsa ultra-tipis yang hanya 1.5mm, serta bingkai ramping berukuran antara 3.5mm hingga 4.25mm.
Pemenang penghargaan rancangan bergengsi, Red Dot Design Awards pada tahun 2013 dan 2014, Titan Edge berada di garis depan jajaran produk jam tangan modern. Pada tahun ini, Edge Sport yang memadukan atletisitas dengan silang geometris untuk gaya inovatif, maskulin, sekaligus berkarakter unik. Warna gelap, gaya rancangan bingkai dan sabuk maskulin, rangkaian ini memberi arti dinamisme baru bagi jam tangan tertipis yang pernah ada di dunia.



Tersedia dalam tiga gaya berbeda, Edge Sport merupakan jam tangan sempurna bagi mereka yang memiliki gaya hidup pemenang.

Berikut Koleksi Edge Sport bernomor seri 1653NP03. Dengan ketipisan 4,15mm, ini merupakan jam tangan silikon dengan fasilitas dua zona waktu.

KILAS LENSA :












































































 




























No comments: