Tuesday, January 14, 2014

Alana Boutique Salon



Salon Premium di Kota Sumedang

Rangkaian bunga mawar bernuansa ungu dan fucsia nan cantik dan indah menghiasi Alana Boutique Salon menyambut undangan yang hadir pada grand opening saat itu. “Mengambil tema  ‘Flower in Fucsia’, sebagai cermin bahwa salon ini merupakan tempat untuk wanita yang ingin tampil cantik,” papar Sisca Wijaya, owner dari Alana Boutique Salon. 


Acara ini dihadiri, antara lain: perwakilan Bupati Sumedang, Drs. Agus Rasidi; Ketua DPC Tiara Kusuma Sumedang, Hj. Oto; Euis, Konsultan Salon; Cahaya, Makarizo Bandung; Agus, A2 Salon, dan undangan lainnya. Dalam sambutannya, Willy Wijaya, owner dari Alana Boutique Salon mengatakan, “Kami siap melakukan yang terbaik untuk pelanggan salon di Sumedang berikut dengan program-programnya. Salon ini juga menawarkan konsep yang berbeda dengan salon lainnya di Sumedang,”

“Home Sweet Home”

Trend masyarakat, khususnya generasi muda Sumedang yang semakin peduli terhadap penampilan dan life style, melatarbelakangi Sisca untuk membuka salon dengan fasilitas lengkap di kota Sumedang dengan suasana yang nyaman, dan cozy, “dimana saat customer datang ke Alana Boutique Salon, mereka merasakan suasana seperti di rumah sendiri,” ungkap wanita cantik ini.

Sesuai dengan namanya, “Alana”, yang di ambil dari bahasa Yunani, artinya Damai, “Saya ingin customer yang datang kesini merasakan ketenangan, dan nyaman, seperti di rumah sendiri. Karena mereka datang ke salon untuk merawat diri dan menenangkan diri, jadi membutuhkan suasana yang tenang, damai, nyaman, “home sweet home”,” paparnya.


Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Sumedang akan layanan salon yang lengkap dengan suasana nyaman, dan hasil yang maksimal dalam memanjakan diri mereka, alasan itulah yang menginspirasi Sisca untuk membuka bisnis salon berkategori premium di kota Sumedang.

Hair Treatment, Support Full Makarizo


“Makarizo adalah produk rambut yang sudah terbukti kualitasnya, sudah dikenal masyarakat luas, dan brand pertama untuk pelurusan dengan market tertinggi di Indonesia,” jelas Sisca tentang alasannya mem-branded salonnya dengan Makarizo. “Karena alasan itu, Saya yakin Alana Boutique Salon akan diterima masyarakat dengan kualitas terbaiknya,” tambahnya.


Support penuh pun diberikan oleh Makarizo untuk salon yang terletak di Jalan Prabu Geusan Ulun No. 140, Sumedang, Jawa Barat, sejak awal berdiri hingga saat ini. “Apa yang menjadi permintaan masyarakat umum akan perawatan rambut, support full dan fasilitas diberikan oleh Makarizo,” tutur Sisca seraya menambahkan, “seiring dengan itu, semakin hari semakin banyak pengunjung setia Alana Boutique Salon.”

  
Fasilitas Lengkap, Hair Do, Beauty dan Wedding 
Fasilitas lengkap yang ditawarkan merupakan daya tarik tersendiri bagi salon ini. Perawatan rambut yang lengkap mulai dari aplikasi rambut yang menjadi trend center 2013, coloring, rebonding, hair cutting, dan creambath. “Sedangkan untuk beauty, Kami menyediakan facial menggunakan produk import, ultrasound, dan therapy warna. Untuk customer yang ingin memanjakan diri, Kami menyiapkan body massage, lulur, spa, dimana customer akan fresh kembali dalam beraktivitas,” jelas Sisca.  


Seperti salon lain pada umumnya, Sisca memaparkan bahwa Alana juga memiliki fasilitas unggulan. Seperti : rebonding, dan coloring, untuk Hair do. Sedangkan, untuk kecantikan, ada Ultrasound, “dimana kulit yang sudah terlihat tua karena usia, akan kembali segar dan muda. Dan, wedding, Kita unggul di make up artist yang soft dan membuat customer tampil cantik dan berbeda.”


Menutup perbincangan, Sisca mengutarakan bahwa ke depannya, Alana Boutique Salon akan membuka cabang di kota lain. “Agar pelayanan Kami juga dapat dirasakan oleh masyarakat luas, tidak hanya di kota Sumedang, tapi juga kota lainnya. Doakan  agar Alana bisa cepat melayani Anda semua.” Selamat dan Sukses selalu! (Yuko)



ALANA Boutique Salon
Jalan Prabu Geusan Ulun No. 140, Sumedang, Jawa Barat
Owner :
Sisca Wijaya
Jam Operasional  :
Pukul  09.00 - 19.30 WIB