Friday, January 17, 2014

Revolusioner dalam Penataan serta Perawatan Rambut dan Kulit Kepala

Kérastase ‘Couture Styling’

Kérastase, brand premium kecantikan rambut dari PT L’Oréal Indonesia, beberapa waktu lalu, memperkenalkan produk hairstyling revolusioner yang dapat menginspirasi Hairdresser Indonesia dalam penataan rambut, Couture Styling. Peluncuran rangkaian produk tata rambut pertama dari Kérastase ini menandai tahun ke-50 eksistensinya sebagai innovator dalam kecantikan rambut.

Melalui Couture Styling, Kérastase kembali berinovasi dengan mengkombinasikan kekuatan tatanan rambut yang tahan lama dan tekstur lentur, sehingga tidak hanya menyempurnakan tatanan rambut, namun sekaligus merawat rambut dan kulit kepala. Produk styling ini dibuat menggunakan bahan-bahan terbaik generasi terbaru zat mikro polymer berpadu dengan teknologi avant-garde. Berkat zat mikro polymer yang mampu melapisi serat rambut seperti kulit kedua, maka rambut dapat menyatu dan terlindungi secara sempurna. Hasilnya, produk ini memberikan struktur tatanan kuat tapi tidak kaku, dan menjadikan rambut tampak lebih indah tanpa mengurangi ketahanannya.

“Selama ini Kérastase dikenal di dunia kecantikan rambut, karena berbagai terobosan baru dalam melahirkan rangkaian produk perawatan premium rambut dan kulit kepala. Kali ini, Kérastase semakin melengkapi portfolio produknya dengan menambah kategori baru yang berbeda dari seluruh rangkaian produk Kérastase yang pernah ada, yaitu : sebuah rangkaian produk tata rambut, Couture Styling,” jelas Michel Toth, General Manager Professional Products Division L’Oréal Indonesia.

Lebih lanjut Toth mengutarakan, “diluncurkannya Couture Styling sekaligus menjadi penghantar bagi brand kami memasuki tahun ke-50 dalam berkontribusi di dunia kecantikan rambut. Tentu saja, hal ini menjadi milestone penting dalam perjalanan Kérastase sebagai inovator yang terus menerus mengungkap rahasia perawatan dan kecantikan rambut wanita di seluruh dunia.”

Hadir dalam 7 Varian untuk Menciptakan 3 Gaya Rambut

Hendra Purjaka, Business Unit Manager Kérastase Paris menjelaskan, “Melalui Kérastase Couture Styling Night, Kérastase kembali merayakan Couture Styling sebagai inovasi terbarunya dalam dunia kecantikan rambut. Lini produk Couture Styling di Indonesia hadir dalam tujuh varian yang mampu menciptakan tiga tatanan rambut, yaitu Lift Vertige yang chic, kontemporer, dan elegan; Forme Fatale yang feminin, sensual, dan glamor; dan Spray à Porter yang modern, segar, dan casual. Kini wanita Indonesia mampu menata rambutnya sesuai gaya haute couture yang mencerminkan kepribadian masing-masing tanpa rasa khawatir. Ini semua, berkat formulasi terkini yang mampu menyehatkan rambut dan kulit kepala sekaligus memberikan hasil akhir yang tahan lama”.

  


Melalui 2.300 rangkaian tes yang dilakukan di seluruh dunia, Kérastase menghasilkan 11 formula yang terinspirasi dari kebutuhan kaum wanita dan para hairdresser, Couture Styling terdiri dari :
 

The ‘Designer’ Range untuk membentuk, mengkreasikan, memberikan tekstur, dan mengangkat volume rambut. Rangkaian ini meliputi Spray à Porter berbentuk spray untuk efek tekstur gelombang natural, serta rangkaian inovasi gel Forme Fatale, Mousse Bouffante, dan Lift Vertige.

Untuk hasil maksimal dalam sentuhan akhir tata rambut yang sempurna, Anda dapat menggunakan rangkaian The ‘Perfector’ Range, yang terdiri dari spray Laque Couture, spray bubuk aerosol Powder Bluff, dan cream inovatif Short Mania.

Dalam kampanye peluncurannya di seluruh dunia, Couture Styling menggandeng top model dan fashion icon dunia, Kate Moss sebagai international brand ambassador untuk menginterpretasikan kemewahan tata rambut yang glamor dan berkarakter ini.

Bersama Couture Styling, Kate Moss mengungkap dimensi baru dunia tata rambut untuk hasil akhir high-fashion look yang sempurna, tahan lama, namun tetap effortless.
Aplikasi produk hairstyling terbaru ini disarankan untuk dipadukan dengan ritual perawatan Kérastase, yaitu setelah pemakaian shampoo, masker/conditioner, dan texturizer rambut.


Couture Styling hadir di 130 mitra salon Kérastase di seluruh Indonesia dengan kisaran harga mulai dari Rp 320.000,00,- sampai Rp 365.000,00,- direkomendasikan oleh konsultan rambut dan kulit kepala Kérastase.