Thursday, January 16, 2014

HUT TIARA KUSUMA ke 34

"Semakin Menunjukkan Eksistensinya Di Bidang Tata Kecantikan Kulit dan Rambut 
di Tanah Air"
 




Persatuan Ahli Kecantikan dan Pengusaha Salon Indonesia merupakan wadah dari para Ahli Kecantikan dan Pengusaha Salon Indonesia sekaligus sebagai salah satu Organisasi Mitra Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. 

Dengan semakin berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi serta mengantisipasi persaingan tenaga kerja maka TIARA KUSUMA membantu para anggotanya untuk meningkatkan kualitas profesionalisme dibidang Tata Kecantikan Kulit dan Rambut.

Anggota TIARA KUSUMA terdiri dari para Ahli Kecantikan dan Pengusaha Salon dari seluruh Indonesia yang sampai saat ini sudah memiliki anggota di seluruh Indonesia yaitu 33 Provinsi (DPD) dan 275 Cabang (DPC) yang berjumlah sekitar 10.000 orang lebih.

"Di usianya yang  ke 34 ini, menjelang rakernas, organisasi Tiara Kusuma terus memajukan dunia tata kecantikan kulit dan rambut menuju persaingan internasional", Ujar Ny. Titi Bambang, Ketua Umum Tiara Kusuma di sela-sela perayaan HUT Tiara Kusuma ke 34 di Lagunas Restaurant, Senayan, Jakarta (16/1).

Lebih lanjut Titi menjelaskan bahwa kedepannya, Tiara Kusuma akan lebih giat lagi dalam menjaga soliditas dan kemampuan para anggotanya, serta terus berusaha untuk menghimpun dan mempersatukan para Ahli di bidang Tata Kecantikan Kulit dan Rambut di seluruh tanah air.

Acara HUT TiaraKusuma ke 34 kali ini dihadiri oleh jajaran Pengurus DPP Tiara Kusuma, Perwakilan dari Kemendiknas Dr. Yusuf Muhayidin, serta perwakilan dan ketua organisasi binaan Kemendiknas lainnya. (yuko)