Thursday, January 2, 2014

Terobosan Terbaru untuk Menumbuhkan Rambut Lebih Lebat dalam Tiga Bulan


KÉRASTASE DENSIFIQUE



Rambut lebat, indah, dan sehat adalah dambaan tiap orang, namun banyak yang belum menyadari bahwa tumbuhnya rambut bergantung pada tingkat produktivitas folikel rambut (kantung tempat akar helai rambut tumbuh) yang juga mengalami fase kemunduran. Sehingga menghambat folikel dalam memproduksi helai rambut, rambut mengalami penipisan, kerontokan, dan kebotakan. Tak hanya itu, gangguan eksternal dan internal, seperti sinar UV, stress dan ketidakseimbangan hormon dapat menghambat pertumbuhan rambut, karena menyebabkan kelebihan okisgen (normoxia) dan tidak menghasilkan kondisi yang mendukung bagi folikel untuk memproduksi helai rambut baru.

Kérastase, sebagai innovator dalam industry perawatan rambut terkemuka kembali menghadirkan terobosan baru dalam perawatan kulit kepala dan rambut terlengkap, DENSIFIQUE di Kérastase Scalp and Hair Discovery Center di La` Seine, Jakarta. 
Serum ini bekerja langsung dan mampu merangsang stem cell pada kulit kepala, serta mengaktifkan kembali folikel, sehingga rambut baru yang lebih kuat dan berkilau dari sebelumnya, dapat tumbuh hingga 1.700 helai dalam waktu tiga bulan.



Penggunaan rutin serum perawatan kulit kepala dan rambut terlengkap dari Kérastase, DENSIFIQUE, mampu menjawab kebutuhan bagi Anda yang mendambakan pertumbuhan rambut yang lebih lebat.  



Hendra Purjaka, Business Unit Manager Kérastase Paris mengungkapkan,

“Menghadirkan bahan-bahan terbaik di padu dengan teknologi tercanggih, serta dibalut aroma lembut dan menyegarkan, DENSIFIQUE tepat digunakan bagi siapa saja yang mendambakan rambut tumbuh lebih lebat, indah, dan sehat”.



Miliki Rambut Lebat Impian dengan Rutinitas Perawatan Kulit Kepala dan Rambut Terlengkap

 



Tercipta dari elemen-elemen penting dan teknologi terbaru :

·   Stemoxydine Molecula, yang mampu menciptakan dan meningkatkan kondisi lingkungan sekitar stem cell untuk meningkatkan kemampuan regenerasinya.

·   Texturizing Polymere, yang terkandung dalam DENSIFIQUE bekerja pada bagian hair fiber berfungsi memberikan tekstur pada batang rambut.

·   Vitamin B3, B5 dan B6 pada DENSIFIQUE berfungsi meningkatkan kinerja folikel rambut, sekaligus memberikan nutrisi pada batang rambut

yang baru tumbuh.



Caroline Dery, Group Product Manager Kérastase Paris, “dengan hadirnya DENSIFIQUE, maka lahir pula rutinitas baru bagi kulit kepala dan rambut. Cukup digunakan secara rutin sebanyak satu kali sehari pada rambut kering handuk (setelah aplikasi shampoo dan conditioner atau masker rambut) untuk

memicu pertumbuhan lebih banyak helai rambut dalam kurun waktu tiga bulan”.



DENSIFIQUE direkomendasikan oleh konsultan rambut dan kulit kepala Kérastase di 128 Kérastase salon seluruh Indonesia dengan harga Rp 785.000,- (box isi 10 ampul untuk pemakaian 1-2 minggu) dan Rp 2.150.000,- (box isi 30 ampul untuk pemakaian satu bulan).



Hadirkan rutinitas baru bagi kulit kepala dan rambut Anda untuk helai rambut yang kuat dan berkilau seperti yang Anda dambakan! (INSBEAUTY by Yuko Handayani)