Sunday, January 5, 2014

“Satu Serum, Lima Fungsi, Tanpa Lepek”

Matrix Exquisite Oil




Matrix Indonesia menghadirkan EXQUISITE OIL, serum perawatan rambut dengan kebaikan minyak moringa, macadamia dan argan yang mampu memberikan lima fungsi nutrisi untuk rambut , membuatnya lembut dan berkilau tanpa menyebabkan lepek. Kemasannya yang praktis, EXQUISITE OIL  memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mengaplikasikannya.  



“EXQUISITE OIL merupakan jawaban yang diberikan Matrix Indonesia untuk para hairdresser dan konsumen pecinta kecantikan rambut. Dengan kandungan minyak bernutrisi sempurna, serum ini mampu melindungi, melembutkan, merawat serta memberikan ekstra nutrisi untuk rambut. Kondisi rambut lepek menjadi hal yang paling dihindari oleh wanita Indonesia. EXQUISITE OIL bisa menjadi jawabannya. Rambut tetap lembut, berkilau dan bebas lepek”, terang Satria Bakti, Business Unit Manager Matrix Indonesia

Moringa, macadamia dan argan oil menjadi tiga kebaikan minyak yang memiliki fungsinya masing - masing.

Moringa Oil, mampu memberikan nutrisi sekaligus berfungsi sebagai antioksidan yang dapat menghindari rambut dari kekusaman. Selain itu, formulanya yang dibentuk menjadi partikel mikro dapat meresap ke dalam rambut dan memberikannya nutrisi, kilau serta tidak membuatnya lepek.



Sedangkan, Macadamia Oil yang terkandung di dalam EXQUISITE OIL berfungsi membuat rambut tidak mudah kusut. Dan, kandungan Argan Oil dapat memberikan perawatan spesifik untuk rambut yang mengalami kerusakan.



“Paduan kebaikan tiga kandungan minyak dan aplikasi produk yang mudah dari EXQUISITE OIL memberikan lima fungsi utama, yaitu : sebagai produk untuk rangkaian Servis Bio-Oil Treatment di salon, sebagai produk yang dapat diaplikasikan sebelum keramas dan sebelum blow dry. Selain itu,fungsi lain dari EXQUISITE OIL  adalah mampu memberikan kelembutan sepanjang hari dan sepanjang malam. Ini merupakan kelebihan yang bermanfaat, baik bagi para hairdresser maupun konsumen kecantikan rambut”, terang Benny Tjahjadi, Marketing Manager Matrix Indonesia.



Lima fungsi EXQUISITE OIL, sebagai berikut:

Servis Bio-Oil Treatment

Servis perawatan rambut yang dapat diperoleh di salon-salon Matrix Indonesia terdekat. Perawatan menggunakan EXQUISITE OIL berdurasi 20 menit dapat menutrisi sekaligus memberikan kelembutan bagi rambut.



Servis Pre-Shampoo

EXQUISITE OIL dapat digunakan sebelum mencuci rambut.  Sangat tepat diaplikasikan untuk batang rambut yang sangat kering.



Blow Dry X-tra

EXQUISITE OIL dapat diaplikasikan sebanyak 1-2 tetes sebelum melakukan blow-dry atau proses styling rambut lainnya agar rambut tidak kusut dan tetap tertata lembut.



Kelembutan Sepanjang Hari

Aplikasi 1-2 tetes pada batang rambut agar kelembutan dan kilaunya tahan sepanjang hari.



Kelembutan Sepanjang Malam


Gunakan EXQUISITE OIL sebelum tidur sebanyak 1-2 tetes untuk memberikan kelembutan ekstra bagi rambut yang sangat kering.




EXQUISITE OIL merupakan inovasi terkini yang dihadirkan oleh Matrix Indonesia setelah mendulang kesuksesan dengan peluncuran produk pewarnaan rambut So Color beberapa waktu lalu. Ini menjadi sebuah bukti komitmen dari Matrix Indonesia untuk membangun dunia kecantikan rambut Indonesia melalui inovasi produk dan servis terkini yang mempermudah pekerjaan para hairdresser, meningkatkan bisnis mereka serta dapat mempercantik wanita Indonesia.



"Komitmen akan inovasi merupakan sebuah komitmen yang tak pernah Kami lupakan. Inovasi terkini yang diikuti dengan rangkaian edukasi terdepan dari Matrix Indonesia akan mampu membawa rekan-rekan hairdresser untuk meningkatkan keahlian mereka. Tak hanya itu, Ini juga mampu meningkatkan bisnis mereka. Dan, pada akhirnya mampu menjawab kebutuhan para konsumen kecantikan rambut pada umumnya. Bersama Matrix, Kita wujudkan semua impian!”, tutup Satria Bakti. (INSBEAUTY by Yuko Handayani)