Wednesday, April 16, 2014

Koleksi Warna Rambut Terbaru dari L'OREAL Professionnel "It Looks Spring/Summer 2014"

Inspirasi & Interpretasi Kreasi It Looks Spring/Summer 2014 untuk Wanita Indonesia

Empat Inspirasi Tren It Looks Spring/Summer 2014 L’Oréal Professionnel

Pink Splashlight, Mocha Blonde, Red Ombré, dan Bronde 

 
MOCHA BLONDE
Perpaduan antara warna rambut blonde dengan sentuhan warna mocha yang kontras memberikan hasil yang lebih intense. Kreasi warna ini terinspirasi dari aktris Hollywood Miley Cyrus, Jennifer Lawrence, dan Charlize Theron. Mocha Blonde menyempurnakan penampilan para wanita dengan memberikan efek yang lebih pop dan edgy, namun tetap elegan.




Red Ombré
Merupakan warna yang populer di musim ini, dan sering kali menjadi warna pilihan dari icon fashion Saint Laurent, Dolce & Gabbana, dan Kenzo. Dikreasikan dengan teknik pewarnaan ombré, merah tidak hanya tetap menjadi warna yang memukau, menarik, dan berani, tetapi juga memberikan look yang refreshing dan sophisticated.

 
Bronde (Brown dan Blonde)
Perpaduan kedua warna favorit ini membawa harmonisasi warna yang natural, warm, dan summery. Sebagai warna yang stand-out pada musim ini, Bronde terinspirasi dari bintang red carpet, seperti Olivia Palermo, Jessica Alba, Kim Kardashian, dan Jennifer Lopez




Pink Splashlight, The New Ombré
Terinspirasi dari gara para selebriti Hollywood yang memiliki sentuhan pink pada rambutnya, seperti Rita Ora, Dakota Fanning, dan Helen Mirren, serta koleksi fashion pada panggung Runway Givenchy dan Katie Eary. Splashlight memberikan efek ray of light yang menjadikan total look tampak playful dan menyenangkan.
Interpretasi Kreasi It Looks Spring/Summer 2014
untuk Wanita Indonesia

Keempat gaya It Looks musim ini di interpretasikan oleh hairdresser ambassador L’Oréal Professionnel Indonesia, ‘It Hairdressers’, yaitu Lie Kuang, Arie & Harry, Andy Lie, dan Irwan R. Doke, pada empat It Girls Indonesia, yaitu Anas Lie, Dian Puspita, Dwi Nathan, dan Sheila.


Kreasi Pink Splashlight oleh Lie Kuang untuk Anas Lie
Kreasi Pink Splashlight yang menjadi gaya nomor satu di musim ini dikreasikan oleh Lie Kuang untuk Anas Lie. Menggunakan warna dasar Platinium dan DIA Light 9.01, yang dipadukan dengan splashlight menggunakan DIA Richesse Clear dan DIA Richesse 4.26, warna pink cerah yang didapatkan membuat penampilan Anas Lie modern, playful, dan fun.


Kreasi Mocha Brown oleh Arie Hidayat & Bambang Harryono untuk Dian Puspita
Untuk menyesuaikan dengan warna kulit wanita Indonesia pada umumnya, Arie & Harry memodifikasi tren warna Mocha Blonde menjadi Mocha Brown untuk Dian Puspita. Kombinasi sempurna antara warna coklat dengan pantulan mocha, mahogany, dan gold, menimbulkan efek warna yang hangat dan memberikan tampilan casual dan effortless. Kreasi Mocha Brown didapatkan dengan menggunakan Majirel 5.52, highlight Platinium, dan DIA Light 7.23.


Kreasi Red Ombré oleh Andy Lie untuk Dwi Nathan
Melanjutkan tren warna merah dan teknik pewarnaan ombré, Red Ombré diciptakan dengan base color Majirel 4.20 dan Majicontrast Red Magenta. Andy Lie mengkreasikan Red Ombré untuk Dwi Nathan, dan hasilnya memberikan look yang modern dan sophisticated bagi para trendsetter.


Kreasi Bronde oleh Irwan R. Doke untuk Sheila
Tren Brunette yang selalu hadir di setiap koleksi, dipercantik dengan sedikit sentuhan blonde untuk memberikan warna baru yang berbeda. Irwan R. Doke menginterpretasikan Bronde untuk Sheila dengan menggunakan base color Majirel 5.15, highlight Platinium, dan DIA Richesse 7.14. Hasilnya, penggabungan warna coklat (brown) dan keemasan (blonde) ini memberikan tampilan chic dan timeless.

“Wanita Indonesia saat ini sudah semakin sadar akan penampilan dan senantiasa mengikuti tren fashion yang mendunia. Kami ingin para wanita Indonesia tidak hanya mengikuti fashion untuk aksesoris-aksesoris mereka, tetapi juga untuk mahkota utama mereka, yaitu rambut. Dengan menghadirkan tren warna rambut, Kami berharap dapat menyempurnakan kecantikan para wanita Indonesia dengan gaya-gaya ala runway, namun tetap sesuai dalam penampilan keseharian mereka,” tutup Indra Tanudarma, Education Manager L’Oréal Professionnel.