Tuesday, April 15, 2014

Fourlen Salon, SOFT OPENING CABANG KE 5


Fourlen Salon, Salon Khusus untuk wanita, baru-baru ini (15/4) meresmikan cabangnya yang ke 5 yang terletak di Jl. RE. Marthadinata No 110, Ciputat, Tangerang. Menempati  Ruko 4 lantai, Cabang ke 5 Fourlen Salon ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas pelayanan salon untuk memberikan kenyamanan bagi para pelanggan setianya.



Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPP Tiara Kusuma, Ny. Titi Bambang, SS. Dipl. Cidesco, dan jajaran Pengurus DPP Tiara Kusuma lainnya. Acara yang diawali dengan yel-yel dari para karyawan Fourlen Salon, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Ny. Fourlen Diana, Owner dari Fourlen Salon.


“Saya sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada karyawan Fourlen Salon yang penuh semangat, kompak, dan tak pernah berhenti untuk terus belajar”, ujar Ny. Fourlen Diana di sela-sela kata sambutannya.


Di sela-sela sambutannya itu, Ny. Fourlen juga memberikan penghargaan kepada dua orang karyawannya yang telah mengabdi dan bekerja membangun Forlen Salon selama lebih dari 10 tahun. Acara soft opening tersebut ditutup dengan makan siang dan foto bersama. (Yuko).