Wednesday, April 16, 2014

It Looks Spring/Summer2014, L'OREAL

Peluncuran Koleksi Warna Rambut Terbaru


L’Oreal Professionnel, brand kecantikan rambut kelas dunia, baru-baru ini (15/4) meluncurkan koleksi warna rambut terbarunya, It Looks Spring/Summer 2014, yang dikemas dalam acara Hair Show di Ritz Carlton Hotel, Kuningan, Jakarta. Koleksi yang ditampilkan kali ini terinspirasi dari panggung runway, red carpet, dan selebriti international.




“Untuk menjadi partner terbaik bagi hairdresser, L’Oreal Professionnel selalu beusaha memberikan edukasi, inovasi, dan tentunya juga inspirasi terbaik bagi dunia kecantikan rambut, termasuk para hairdresser yang memiliki andil di dalamnya. Sebagai brand yang inovatif, kami selalu berusaha untuk menginspirasi rekan-rekan hairdresser, salah satunya melalui tren pewarnaan rambut yang dihadirkan setiap tahunnya, yaitu It Looks”, Ujar Yola Sutjiutomo, Business Unit manager L’Oreal Professionnel.

Tren pewarnaan It Looks ini telah sangat popular yang selalu dihadirkan dua kali setiap tahunnya, yaitu tren Spring/Summer dan Tren Fall/Winter. It Looks menjadi jembatan antara dunia fashion dan kecantikan rambut. Dan untuk gaya It Looks internasional, L’Oreal mempresentasikan 4 warna rambut paling popular di musim semi ini yaitu Pink Splashlight, Mocha Blonde, Red Ombre, dan Bronde.


Pada kesempatan peluncuran koleksi warna rambut tersebut L’Oreal berkolaborasi dengan It hairdresser yaitu Lie Kuang, Arie & Harry, Andy Lie, dan Irwan R. Doke. L’Oreal juga menginterpretasikan keempat gaya It Looks tersebut ke It Girls Indonesia yaitu, Anas Lie, Dian Puspita, Dwi Nathan, dan Sheila. (Yuko)