Tuesday, April 22, 2014

MATRIX DENIM CODE, Tren Rambut 2014



Bertempat di Balai Kartini, Jakarta, baru-baru ini (23/4), produk perawatan dan pewarnaan rambut, MATRIX, meluncurkan Tren Rambut terbarunya yang bertajuk “MATRIX DENIM CODE”, yang terinspirasi dari gaya Ikonis Denim Amerika.  MATRIX DENIM CODE menggunakan Wonder Color Series dari MATRIX  yaitu Wonder Brown, Wonder Light, dan Wonde red, yang mampu menghasilkan tatanan rambut yang modis dan trendy. 


Dalam peluncuran tren terbarunya yang dikemas dalam bentuk Hair Show itu, MATRIX menggandeng brand Ambassadornya, Maestro Penata Rambut Indonesia, Rudy Hadisuwarno dan Gunawan Hadisuwarno, serta piñata rambut ternama dari Hongkong, Charlie luciano dan Gary Lee dari Singapura. MATRIX DENIM CODE menampilkan 4 gaya pewarnaan rambut yaitu Stone Washed, Gold Flare, tri-Dye, dan Washed Silver.


“Dengan bangga, pada hari ini kami perkenalkan MATRIX DANIM CODE sebagai tren rambut 2014. MATRIX DENIM CODE merupakan refleksi dari Denim, ikon mode Amerika yang selalu berevolusi, baik dari segi disain maupun warna. MATRIX selalu berusaha mengambil DNA dari Denim yang ikonis tersebut mulaidari  potongan, warna, hingga detil seperti retsleting ataupun jahitan khas, kemudian menerjemahkannya dalam tatanan dan pewarnaan rambut yang trendy”, ujar Satria Bakti, Business Unit Manager MATRIX, PT L’Oreal Indonesia.


Sementara itu Benny Tjahjadi, Group Product Manager MATRIX menambahkan “MATRIX DENIM CODE hadir dalam 4 gaya pewarnaan rambut   yaituStone Washed, Gold Flare, Tri-Dye, dan Washed Silver. Pada saat hair show, empat piñata rambut ternama memperlihatkan tatanan rambut dengan teknik pewarnaan dari keempat gaya rambut tersebut yang dihasilkan dengan menggunakan produk pewarnaan M ATRIX Wonder Color Series. Selain itu hadir juga Andri Tanzil, pemenang MATRIX Hairdresser Contest Tahun 2012 yang mendapatkan kesempatan untuk berada satu panggung dengan para piñata rambut ternama dan memperlihatkan kehebatannya dalam menata rambut”.

Di atas panggung, keempat piñata rambut memperlihatkan kehebatan dan keahliannya masing-masing secara bergantian  sesuai dengan tema yang diangkat yaitu MATRIX DENIM CODE.

“Gaya pewarnaan Stone Washed menggunakan Wonder Red 4RV/6RV dengan teknik pewarnaan dengan penempatan free-hand yang memberikan hasil yang kaya warna. Untuk Gold Flare, saya menggunakan Wonder Brown 5G, 7G, dan Wonder light G”, ungkap Gary Lee, piñata rambut ternama dari Singapura.

Di sisi lain, Charlie Luciano, piñata rambut dari Hongkong berpendapat, “Produk pewarnaan MATRIX sangat mudah untuk diaplikasikan. Untuk gaya rambut Tri-Dye, saya menggunakan 3 warna yang kontras namun menyatu dengan harmonis yang didapat dengan teknik aplikasi Tie-dye yang modern dan terkenal di Amerika. Sementara untuk Washed Silver saya menggunakan Wonder Brown 7M dan Wonder light N untuk mendapatkan sapuan warna silver yang kemudian diaplikasikan pada potongan rambut yang ringan dan memberikan kesan karakter yang kuat”.


Tentang Wonder Brown, Patricia Viola Lauretta, Education Manager MATRIX, PT L’Oreal Indonesia menjelaskan, “Wonder Brown adalah produk pewarnaan rambut dari MATRIX dengan Inner lipid Complex yang memperkuat dan melindungi rambut saat proses pewarnaan. Wonder Light dengan Lipid Lift Technology mampu menerangkan level warna rambut dan juga melindungi rambut saat proses pewarnaan. Sedangkan Wonder Red yang memiliki koleksi warna merah yang memukau dengan technology HD Ultra 5 mampu menciptakan warna merah yang intens”.


Sebagai pemimpin dalam produk dan servis perawatan rambut yang inovatif dan merk yang terlahir untuk dan oleh piñata rambut di dunia, MATRIX selalu menghadirkan teknologi dan tatanan rambut terkini.

“Kami ingin dengan tren rambut 2014-MATRIX DENIM CODE- para piñata rambut dapat terinspirasi untuk meghadirkan ide-ide baru yang sangat bermanfaat dalam menarik dan mempertahankan para pelanggan mereka”  ujar Satria Bakti. (yuko,Insbeauty)