Friday, April 11, 2014

Profil VIVI ANG

Vivi Ang, Profesional Sulam Alis
"Piawai Aplikasi Sulam Alis 12 Dimensi"

VIVI ANG
Ang Pipih, atau lebih dikenal dengan Vivi Ang, telah menggeluti profesi sulam alis profesional sejak tahun 2007. Sebelum menggeluti profesi ini, Vivi bekerja di sebuah perusahaan kosmetik. Awalnya Vivi menggeluti profesi sulam alis secara tidak sengaja. Berawal dari teman suaminya, yang memperkenalkannya dengan seorang dokter kecantikan di Malaysia, yang menawarkan untuk belajar sulam alis. Saat itu Vivi langsung tertarik untuk belajar, hingga akhirnya sekarang ia menjadi seorang profesional di bidang sulam alis.

“Teman suami saya memperkenalkan saya dengan seorang dokter kecantikan di Malaysia yang menawarkan saya untuk belajar sulam alis. Waktu itu saya langsung jawab mau dan saya langsung tertarik untuk menjadi seorang profesional sulam alis seperti dokter itu”, ujar Vivi kepada INSBEAUTY.



Waktu kecil, wanita cantik kelahiran Jakarta ini bercita-cita ingin menjadi seorang dokter kecantikan. Semangatnya yang tinggi untuk tidak pernah berhenti belajar dan menimba ilmu, membuat Vivi lebih matang dan percaya diri dalam menjalankan profesinya sebagai pesulam alis profesional. Satu hal yang membedakan Vivi dengan pesulam alis lainnya adalah designnya yang natural dan penuh dengan seni sehingga mampu membuat wajah menjadi lebih sempurna.

Memang, totalitas Vivi dalam menggeluti profesinya sudah tidak diragukan lagi.  Bahkan kini ia piawai dalam mengaplikasikan sulam alis 12 dimensi, yaitu metode sulam alis dengan membentuk garis-garis yang menyerupai rambut asli sehingga alis terlihat tampak lebih lebat.

Suka duka yang dialami ibu dari seorang putra, Leon Eastin, dalam menjali profesinya sebagai professional di bidang sulam alis ini sangat menarik. Disamping rasa bangga dan senang ketika wajah costomernya terlihat cantik dengan alis yang sempurna, ternyata Vivi pernah dibayar dengan sepiring kwetiau dan segelas air putih untuk sekali treatment sulam alis.

“Saya sangat bangga dan senang ketika melihat wajah klien saya terlihat cantik dengan alis yang sempurna. Namun saya pernah mengalami di bayar dengan sepiring kwetiau goreng dan segelas air putih untuk sekali treatment sulam alis” ujar istri dari Fredy Widjaja ini sambil tertawa.


Rencana kedepannya Vivi ingin berbagi ilmu dengan semua orang dengan menulis buku, mengisi seminar-seminar, dan membuka kelas sulam alis diseluruh Indonesia.

Mengakhiri pembicaraannya dengan INSBEAUTY, Vivi membagi tips suksesnya untuk menjadi seorang profesional di bidang sulam alis, yaitu : Berusahalah untuk memberikan yang terbaik untuk klien, mempunyai misi pribadi untuk membuat orang lebih cantik, serta selalu update dengan pengetahuan dan teknik-teknik terbaru. (Yuko)

BIODATA :

  1. Nama Lengkap                        : Ang Pipih
  2. Panggilan sehari-hari               : Vivi Ang
  3. Jenis Kelamin                          : Perempuan
  4. Nama suami                            : Fredy Widjaja
  5. Nama Anak                             : Leon Easton
  6. Anak ke 1 dari 2 bersaudara
  7. Hobby                                      : Make Up
  8. Motto diri                                : Mengasihi dan berbagi dengan sesama
  9. No.Telp/ Hp                             : 02191891818 / 085777788123
  10. Pendidikan Formal                  : Tamat SMA (Thn. 1998 – 2000)
  11. Pengalaman Bekerja              : PT. Maha Siri Jaya  (Meco Cosmetics) / Administrasi Perkantoran / 8 tahun